Home » » Samsung Perkenalkan Tablet Galaxy NotePRO dan TabPRO

Samsung Perkenalkan Tablet Galaxy NotePRO dan TabPRO

Written By dhani on Senin, 20 Januari 2014 | 03.47

Samsung
Suarasitaro.com-Las Vegas : Samsung tampil paling depan di ajang Consumer Electronic Show 2014 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, setelah memperkenalkan tablet terbarunya yakni Galaxy NotePRO dan Galaxy TabPRO.
Dua tablet yang diperkenalkan Selasa (7/1) rencananya akan mulai dijual pada kuartal pertama 2014. Bersama dengan dua jagoan baru itu, Samsung juga akan meluncurkan TabPRO versi 10.1 inci dan 8,4 inci.
NotePRO dan TabPRO mempunyai ukuran layar 12,2 inci, dengan resolusi 2560×1600, serta sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, KitKat. Khusus untuk NotePRo, seperti para pendahulunya, dilengkapi dengan S Pen.
Meski demikian belum diketahui harga yang akan ditempelkan Samsung pada empat jagoan barunya di tahun 2014 itu.
Selain Samsung, sejumlah merek seperti Asus dan Lenovo juga meluncurkan tablet terbaru di CES 2014. Asus misalnya meluncurkan Transformer Book Duet yang tersedia dalam dua versi: pertama menggunakan Windows 8.1 dan kedua Android 4.2.2/
Sementara Lenovo memperkenalkan MIIX 2, tablet bersistem Windows 8.1 yang sebenarnya juga bisa berfungsi sebagai laptop. (BeritaSatu.com/dats)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
KONTAK : Redaksi | Info Iklan | Suara Anda
Copyright © 2013. MARKASNYASURAT - All Rights Reserved
Created by SUARASITARO.com